Jual Cabe Hias Solo 082133374742

Jual Aneka Jenis Cabe Hias Cabe Pelangi Cabe Unik berbagai Bentuk Dengan Harga Murah Hub 082133374742

Jual Cabe Hias Warna Hitam

Jual Cabe Hias Warna Hitam | Kita sebagai produsen sekaligus pembudidaya aneka model cabe hias dan cabe unik punya banyak style cabe yang sanggup ada tanam di pekarangan tempat tinggal anda.

f:id:dewic7047:20181214142938j:plain

jual cabe hitam

Jenis cabe hias ada banyak sekali terasa dari dari cabe pelangi, cabe sweet italian, cabe carolina reaper dan masih banyak kembali yang lainnya. Kami sendiri telah punyai kira-kira 50 tipe cabe hias yang tersedia di tempat kami. Pada artikel kita kali ini kami dapat membahas mengenai cabe hias warna hitam. Ada tidak benar satu style cabe yang memadai banyak di senangi oleh kalangan penggemar tanaman hias yaitu cabe warna hitam. Dalam cabe hias solo unik sendiri ada beberapa model cabe bersama warna hitam. Seperti Black royal misalnya. Jenis cabe satu ini sangat menarik perhatian masyarakat bukan hanya berasal dari buahnya yang berwarna hitam tetapi terhitung dikarenakan dari atas hingga bawah buah ini berwarna hitam pekat. Bagian batang buah ini berwarna hitam, daunnya termasuk berwarna hitam cuma bunganya saja yang tidak berwarna hitam.

 

Untuk rasa padabuah black royal ini sama seperti rasa cabe rawit pedasnya. Dalam satu pohon black royal ini bisa menghasilkan buah yang memadai banyak. Ada ulang style lain yaitu purple chaputinho. Jenis yang satu ini juga banyak penggemarnya selain berwarna hitam buahnya terhitung sangat imut berwujud miripbuha labu namun ukurannya kecil sebesar jempol tangan saja. Di bandingkan bersama dengan black royal model buah ini tidak terlalu pedas. Namun terhadap pohon dan daunnya tidak berwarna hitam layaknya terhadap cabe black royal Cabe hias berwarna hitam tetap ada kembali style lainnya. Namun saya sendiri tempat jual cabe unik lebih menyukai model cabe bbm pepper. Cabe ini tidak sehitam cabe blackroyal dan cabe purple chaputinho namun lebih ke arah coklat. Walaupun demikianlah rasa pedas yang di hasilkan terlalu benar-benar berbeda dan sanggup mampu 5 x rasa pedas yang tersedia pada cabe rawit. Untuk kamu yang menginginkan mencoba menanam cabe hias hitam ada mampu memebeli benihnya di area kami, tak sekedar karena harganya tidak mahal terhitung kami memberi tambahan anda anjuran cara tanam sampai panennya. Segera hubungi kita di 082133374742.